panduan lengkap cara cepat hamil secara alami

Cara Menemukan Letak Titik G-spot Wanita

Cara Menemukan Letak Titik G-spot Wanita - Ditemukan oleh ilmuan bernama Grafenberg oleh karena itu disebut G-spot. G-spot berada sekitar 2-5 cm di belakang tulang kemaluan pada langit-langit Miss V wanita (bagian atas) terasa seperti kacang kecil, agak kasar dan  terkadang ukurannya bervariasi. Daerah ini diklaim adalah tempat rangsangan wanita sama seperti klitoris, jika dirangsang bisa menimbulkan kenikmatan yang sama atau lebih dengan rangsangan klitoris, awalnya bisa terasa seperti ingin kencing setelahnya bisa menimbulkan orgasme

cara mencari letak g spot wanita, cara menemukan titik g spot pada wanita / perempuan, cara merangsang area g spot wanita, cara membuat wanita terangsang, cara membuat wanita cepat orgasme, area sensitif wanita


Perlu diketahui, ada beberapa ilmuan yang menyatakan bahwa G-spot tidak semuanya ada pada wanita, ada juga yang mengatakan bahwa G-spot hanyalah variasi tempat rangasangan seperti wanita yang memiliki tempata rangsangan yang berbeda-beda di setiap tubuhnya. Sehingga beberapa wanita atau pria ada yang mengaku tidak bisa mendeteksi lokasi G-spot.

Perlu diperhatikan juga, ada yang lebih penting untuk hal ini selain teknik. kepuasan istri tidak hanya pada rangsangan fisik akan tetapi pada sentuhan hati, perlakuan anda, sentuhan hangat, bisikan dan memanjakannya.

Ada beberapa hal yang menyebabkan istri tidak mendapatkan kenikmatan:

Pertama: suami cuek dan mau menang sendiri
Mungkin hal ini dilalaikan oleh sebagian suami, para suami ini hanya berpikir bagaimana mereka menunaikan hajat dan merasakan kepuasan kemudian selesai. Memulai dengan kaku dan dingin tanpa pemanasan kemudian ditutup dengan Istri ditinggal tidur atau langsung pergi tanpa ada kata-kata penutup romantis yang sangat dinanti oleh istri.

Kedua: istri malu mengungkapkan dan berkomunikasi
Kemudian faktor lainnya, sebagian istri juga berbalut rasa malu dan segan ingin mengungkapkan keinginannya. Memang sifat dasar wanita yang berbalut malu. Padahal tidak sedikit wanita yang sangat berharap dan mereka juga sama dengan lelaki, jika tidak disentuh maka akan berpengaruh dengan emosi dan psikologis mereka.

Ketiga: wanita lebih butuh terhadap perhatian, kasih sayang dan belaian
Selain itu beberapa wanita tidak seperti laki-laki dimana seks adalah kebutuhan primer, karena kebutuhan primer wanita berupa perhatian, kasih sayang dan belaian terkadang melebihi kebutuhan seks. Sehingga ada beberapa wanita yang sudah merasa cukup dengan perhatian, kata-kata lembut nan romantis serta belaian meskipun tidak mendapatkan kenikmatan dalam seks (berhubungan badan / intim). Akan tetapi tetap saja yang satu ini diharapkan juga oleh wanita.

Jangan sampai ketinggalan artikel menarik dan bermanfaat terbaru dari blog kami. Berlangganan secara gratis melalui email sekarang juga: