panduan lengkap cara cepat hamil secara alami

Khasiat / Manfaat Buah Pinang Untuk Menjaga Miss V Tetap Kering

Khasiat / Manfaat Buah Pinang Untuk Menjaga Miss V Tetap Kering - Miss V merupakan bagian intim pada wanita yang sangat rentan terkena bakteri karena Miss V kurang mendapatkan sirkulasi udara sehingga menjadi lembab. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan kesehatan Miss V dengan selalu menjaga kebersihannya agar terhindar dari berbagai macam penyakit pada Miss V yang tentu tidak anda inginkan.

buah pinang, manfaat buah pinang bagi wanita, khasiat buah piang untuk wanita, manfaat buah pinang untuk kewanitaan


Salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita adalah Miss V yang tidak kering atau becek. Hal itu biasanya disebabkan karena kurangnya perawatan dan gaya hidup yang kurang benar.  Padahal, merawat Miss V bagi sebagian wanita yang telah menikah adalah suatu kewajiban dan menjadi kunci pokok dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Manfaat dari buah pinang untuk merawat Miss V agar tetap kering dan tidak becek secara alami dapat Anda buktikan dengan cara sebagai berikut:

Ambil 1 buah pinang yang sudah tua kemudian kupas dan buang sabutnya. Lalu cuci dan parut buah pinang yang telah dikupas tadi. Setelah itu ambil segelas air lalu rebus parutan pinang tadi sampai hanya tersisa setengah gelas saja dan air rebusan sudah agak mengental. Kemudian angkat, saring atau peras air rebusan buah pinang dengan penyaring yang halus. Campur air perasan buah pinang dengan sedikit garam dan minum pada pagi hari setiap seminggu sekali secara teratur. Maka dalam waktu satu bulan, Miss V Anda akan benar-benar kering, rapet dan tidak becek lagi.

Demikianlah cara alami merawat Miss V agar tetap kering dan tidak becek sehingga Miss V tetap sehat, bersih dan arum.

Jangan sampai ketinggalan artikel menarik dan bermanfaat terbaru dari blog kami. Berlangganan secara gratis melalui email sekarang juga: