panduan lengkap cara cepat hamil secara alami

Tips Cara Terbaik Cepat Hamil Secara Alami dan Terbukti

Tips Cara Terbaik Cepat Hamil Secara Alami dan Terbukti - Posisi untuk berhubungan intim, menghitung masa subur setelah datang bulan (haid) dan arah ejakulasi adalah 3 Tips alami untuk Cara Cepat Hamil. Istri yang sedang Orgasme, juga dikatakan memperbesar peluang untuk cepat hamil. Tips dan cara ampuh alami lain berikut juga bisa dicoba bagi yang ingin segera cepat hamil dan punya Anak, pastinya disertai dengan Doa juga :)

ciri-ciri wanita hamil, tips cara ampuh supaya cepat hamil secara alami, tips cara cepat hamil setelah kb, tips cara cepat hamil setelah keguguran, tips jitu cara cepat hamil setelah haid, cara dapat anak laki-laki, cara dapat anak perempuan, cara cepat dapat anak

.
1. Tips cara cepat hamil secara alami dengan Posisi Berhubungan Seks:
Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. Tips cara Posisi yang memungkinkan agar sperma dapat cepat berenang saat ejakulasi menuju saluran tuba adalah posisi suami di atas (misionaris). "cara Berhubungan seks dengan pria di atas (missionary position), membuat  sel sperma ada dalam posisi "siap tempur"," kata Paula. Jadi, posisi suami di atas adalah cara posisi berhubungan intim yang dianjurkan agar segera hamil.
.
2. Tips cara cepat hamil dengan Berbaring dulu:
Ada sebuah tips bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, cara itu dapat dicoba agar supaya cepat hamil. "Sebuah cara yang bagus untuk berbaring selama 10 - 15 menit setelah  berhubungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki," kata James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS. salah satu tips Sebaiknya kosongkan kandung kemih sebelum berhubungan seks agar Anda tidak tergesa-gesa ke kamar mandi sesudahnya.
.
3. Tips cara cepat hamil dengan Meningkatkan Kesuburan Suami Istri:
Beberapa makanan berikut ini mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat bagus. Untuk tips cara menjaga tingkat kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. Dengan pola makan sehat tentunya juga akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil

4. Tips cara cepat hamil secara alami dengan Menikmati Hubungan Seks:
Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dapat dipastikan kenikmatan bercinta pun akan hilang. Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan benar-benar nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.

5. Tips cara cepat hamil secara alami dengan menjaga Frekwensi Berhubungan Seks:
Zaman dahulu kala, salah satu tips cara yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks sesering mungkin! Namun faktanya berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan peluang atau kesempatan wanita untuk cepat hamil. Sebab, jika laki-laki terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan menurun.

6. Tips cara cepat hamil secara alami dengan mencatat Masa Subur:
Masa subur adalah masa saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. "Maka salah satu tips cara agar perempuan cepat hamil, harus tahu betul siklus haid (datang bulan) dan kapan masa suburnya,"  kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah  19 Agustus hingga 23 Agustus.
.
7. Tips cara cepat hamil secara alami dengan mengukur Suhu Basal Tubuh:
Salah satu tips cara lain Untuk mengetahui kapan terjadinya masa subur, ukur suhu tubuh dengan menggunakan termometer yang diletakkan di mulut atau di vagina selama lima menit. Suhu  tubuh yang normal berkisar antara 35,5 – 36 derajat celcius. Di masa ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 - 38 derajat. Jika esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal 35 derajat celcius, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.
.
8. Tips cara cepat hamil secara alami dengan Tes Kesuburan:
Saat program cepat hamil Tidak yakin dengan penghitungan masa subur yang Anda lakukan secara manual? Sekarang sudah banyak kok alat penghitung masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes  bisa dilihat dengan tanda tertentu yang menyatakan Anda sedang berada pada masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.
.
9. Tips cara cepat hamil secara alami dengan Gaya Hidup Sehat:
Cek kembali gaya hidup yang selama ini Anda miliki. Misalnya, jika Anda  perokok, berhenti sekarang juga! Banyak tips penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun sangat tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.
.
10. Tips cara cepat hamil secara alami dengan Olahraga:
Tidak ada yang bisa menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tapi jika Anda sedang merencanakan kehamilan kurangi frekwensinya. “Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur Anda terganggu,” demikian penjelasan dari James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS.  Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang  sel telur untuk  berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 – 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan.  Maka, jika Anda ingin cepat hamil, tips cara yang sehat adalah kurangi frekwensi berolahraga menjadi, misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.
.
11. Tips cara cepat hamil alami dengan menjaga Berat Badan:
Sebuah riset menunjukkan, bahwa kegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen. Timbunan lemak berlebih bisa mengakibakan kelebihan produksi estrogren yang membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh yang terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi hormon estrogen lambat, sehingga sulit untuk berharap cepat hamil . Cobalah miliki berat badan ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Contohnya:  Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal.
.
12. Tips cara cepat hamil alami dengan Cek Lendir:
Cobalah untuk selalu mengecek cervical mucus. Cervical mucus adalah gumpalan lendir seperti putih telur, lentur dan jika dipegang tidak terputus yang biasa Anda dapati di area vagina Anda. Cara melihatnya bisa dengan menggunakan tisu atau jari bersih. Jika terdapat cervical mucus di vagina Anda,  itu pertanda Anda berada dalam puncak masa subur dan menjadi saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seks agar cepat hamil. Lendir ini memungkinkan sperma melaju ke saluran tuba dengan mudah. Sperma juga bisa bertahan "hidup" selama dua hingga tiga hari menunggu sel telur matang.
.
13. Tips cara cepat hamil alami dengan Jauhi Pelicin:
Alat bantu seperti pelicin memang bisa menambah kenikmatan dan mengurangi rasa nyeri saat  berhubungan intim.  Namun pelicin mengandung komponen-komponen yang bisa merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yang ingin cepat hamil. Untuk menghasilkan pelicin alami lakukan foreplay,  dengan memperbanyak sentuhan, pelukan dan ciuman yang akan meningkatkan mood Anda untuk berhubungan intim.
.
14. Tips cara cepat hamil secara alami dengan Rileks, Nikmati,  dan Jalani:
Keinginan yang sangat kuat untuk segera hamil bisa membuat Anda stres. Padahal stress bisa membuat seseorang kehilangan selera untuk berhubungan seks dan membuat daya tahan tubuh juga menurun. Maka cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba Berdoa,  pasrah dan ikhlas. Percaya Anda dan pasangan sudah melakukan yang terbaik, selebihnya adalah di luar kekuasaan Anda. Cobalah  untuk lebih menikmati hidup. Apa pun yang bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk cepat hamil.
.
15. Tips cara cepat hamil dengan segera Konsultasi ke Dokter!
Jika Anda suda mencoba saran-saran di atas namun setelah 1 – 2 tahun istri masih juga belum hamil , saatnya konsultasi ke dokter. Menurut  Badan Kesehatan Dunia WHO, definisi dari infertilitas adalah tidak terjadinya kehamilan pada pasangan yang telah berhubungan seks secara teratur, tanpa menggunakan alat kontrasepsi, minimal  1 – 2 tahun . Namun jika  Anda berusia lebih dari 35 tahun dan pembuahan belum terjadi dalam enam bulan pertama, segera konsultasikan ke dokter. Sedangkan Anda yang berusia 40 tahun disarankan berkonsultasi  tiga bulan kemudian karena kesuburan akan menurun bersamaann dengan bertambahnya usia. Jika  salah satu dari Anda memiliki masalah kesuburan, lakukan pengobatan segera. Jangan pesimis Bapak dan Ibu, karena banyak pasangan yang bisa memperoleh keturunan setelah dilakukan pengobatan secara intensif kok.
Semoga Bermanfaat :)

Jangan sampai ketinggalan artikel menarik dan bermanfaat terbaru dari blog kami. Berlangganan secara gratis melalui email sekarang juga: